Life Update?

Sejujurnya, saya kangen sama blog ini. Blog alay yang apa banget sih😦

Ga kerasa ya udah ga nge-update 3 tahun. Kalo ga ketauan temen juga ga bakal inget pernah punya blog ini :(:(

Pengen sharing aja deh ya….. Alhamdulillah saya udah lulus SMA. Ga dapet SNMPTN😦 yaudah deh nyoba SBMPTN. Ngeliat temen-temen udah pada santai adem ayem, saya masih harus ngedumel sama buku sekitar satu setengah bulan. Yaudah lah ya nikmatin aja, toh intensif seru ini kok (-_-)b. Jadi kangen……

Akhirnya, tiba lah tanggal 9 Juni 2015. Hari yang ga terlupakan. Kenapa? Karena tepat banget seminggu sebelum hari itu, saya lagi nonton How I Met Your Mother. 3 hari sebelum ujian, saya ga tidur cuma buat nyelesain 3 season. Filmnya seru sih…. mau gimana lagi. Recommended banget (y). Hari H, mama, papa, sama warga rumah khawatir semua tuh. Ditemenin ke tempat ujian sama mama papa dengan alasan pas tes SMA ketika ga dianterin sama mama + papa ga keterima.

Di ruang ujian, tumben banget saya gugup nyampe gemeteran. Seumur hidup ga pernah sampe se-gugup ini. Tes pertama itu saintek. MTK IPA saya cuma bisa ngerjain 2. Total soal saintek yang saya kerjain cuma 18. Keluar kelas saya lemes. Terus sholah dhuha, lanjut soal TKPA. Lumayan tuh saya ngerjain TPAnya banyak. Tapi B. Inggrisnya Masya Allah susah amat. Keluar kelas saya bahagia + sumringah. Nyampe tempat papa mama nunggu, saya nangis bombay meratapi nasib. :” Karena ternyata matematika IPAnya salah 1 :(((

5 hari kemudian, saya ikut simak. Ga perlu di bahas lah ya.

Sebulan kemudian, 4.30, saya udah cengo mulu kaya anak pongo. 4.55, saya lari keliling rumah ga jelas. 4.59, saya ngitungin countdown pengumuman bareng mama. Dan ternyata…….

pft

Hore dapet, Alhamdulillah. Not really my first choice, but whatever.

Setelah melewati OKK, PSAF, OPDB, OA, saya sekarang udah jadi warga biologi🙂

Leave a Reply

