I’M BACK!

Hello guys~ udah lama saya ga ngepost.

Pertama, saya mau bilang kalo saya sudah lulus SMP!😀 Senangnya~
Dan walaupun saya telah “ditolak” oleh smansa depok, Alhamdulillah, God gave me another chance. Saya diterima di SMA 28 Jakarta.

Kedua, liburan ini saya nongkrong ke beberapa tempat:

  1. Vocapost (Vocalo.ID)
    Disini para fans Vocaloid Indonesia berkumpul. Saya datang kesana biasanya buat main game. Well, gamenya bukan game yang biasa dimainkan “gamers” tapi yaah bisa dicoba.
    Username saya: Phantomofcheesecake
  2. Tumblr
    Kalo ini saya yakin pasti udah pada tau. Promosi dikit😀
    Tumblr saya: Phantomwhitegirl
  3. JpopAsia (JPA)
    Oke, saya pribadi, juga ga sengaja mampir ke web ini. Niat saya cuma nyari lirik lagu doang. Eh karena menarik saya coba sign up. Dan ternyata beneran seru. 8D
  4. OSU!
    Asli! Ini game seru abis! Saya masih newbie ehehe. Tapi ga bakal nyesel deh kalo nyoba game ini.
  5. Nyan.Cat
    Tahu lagu nyan cat kan? Kalo ga tau cari aja di youtube. Lagu terunik dan terunyu. Tapi dengerin lagu ini kelamaan juga bisa bikin pusing. Just try it!
  6. Sisanya Social Networking deh :<

Ketiga, tanggal 21 Juni kemarin KAITO KUROBA ulang tahun. How come… I didn’t even make any post. :”[ Dan tanggal 04 Mei, IZAYA ORIHARA dan SHINICHI KUDO ulang tahun. Saya juga ga sempet ngepost :”O

Well then. I think that’s all enough. I’ll try to post moooore often. Ja nee~

Leave a Reply

