Hotline to Hell

Ini, saya nemu website aneh yang ada di komik jigoku shoujo atau hell girl. Website ga jelas yang sepertinya bohong2an ini lumayan nyeremin loh. Apalagi yang sering baca komiknya. Ini situs website nya.. http://www.jigokutsushin.co.nr/

Gimana? Mau di coba? Tapi ga dicoba jadi penasaran loh.. ^^
Selamat mencoba.. ;D
#terlalusantai

Oiya! Saya waktu itu pernah bergadang /curcol/ Abis itu tepat jam 12 teng saya buka http://jigokutsushin.de/

Nah ini udah yang kesekian kalinya saya buka itu website. Dan biasanya hasilnya selalu NIHIL. Yang keluar cuma 404 Not Found. Tapi pas yang waktu tepat jam 12, karena saya lewat hp, ternyata BENER-BENER KEBUKA! Saya ga nyangka loh ._.

Karena panik, saya langsung close /sayatahusayabodoh. Aaaakh, dan sekarang setiap saya coba buka, hasilnya lagi-lagi nihil. Hhhh, kalo ada yang bisa kebuka, kasih tau saya ya.. Masih penasaran!

12 thoughts on “Hotline to Hell

  1. Aku udah pernah buka, orang terakhir yang dikirim adalah Tingyu Ku pada 2011/10/03
    Aku gak tau, apa bener ada sih gadis neraka itu? Aku gak mau kirim siapa-siapa ke neraka aja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s