CONAN maniac?

haha,, maybe all my friends call me conan maniac? MAYBE they call me a freaky girl because i love a MANGA?? detective conan manga? nyampe2 ku masukin hp, ku liatin, bilang ke semua orang kalo tokoh2 di detektif conan itu keren. temenan sama fans detektif conan? nge like-in semua tokoh2 detektif conan? lebay banget  kalo ngomongin detektif conan? berhayal seolah orang2 di detektif conan itu ada? ayo dong, tolong bisa ngerti, kalo aku suka detective conan tuh gara2 aku tenang baca itu. aku itu cuma cewek nge bosenin dan gampang bosen. kalo ketemu kerjaannya cuma diem. yah, ngebosenin pastinya. lemot, ga nyambung, rada2, dll. *kok jadi curhat

tapi terserah kalian, panggil aja aku conan maniac. toh aku bangga kok punya panggilan itu.

gatau kenapa ngerasa bangga..😄

3 thoughts on “CONAN maniac?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s